Rabu, 25 Desember 2013

Mebel Jepara Di Kolombia

Mebel Jepara dan Furniture Jepara hasil adalah hasil untuk memiliki harga fiskal, harga artistik dan harga budaya. Oleh karena itu, kabinet furnitur dan produk karya memiliki dua sisi, yaitu promosi perdagangan dan promosi produk adalah selain seni dan budaya suatu negara.

Terkait dengan ke, memiliki pameran yang masuk akal pada produk kerajinan Expoartesanias Corferias Bogota dan diikuti oleh 800 stand dari berbagai daerah di Kolombia dan berdiri produk dari 22 negara, akhir pekan ini.

Hadir dalam acara ini berdiri sebagai Argentina, Bolivia, piring, Ekuador, Guatemala, India, Pakistan, Turki, Thailand, Vietnam, dan sebagainya, ditambah 3 berdiri ( tiga ) produk di Indonesia. Indonesia diwakili oleh Rahasia Asia, Kartasura Comercializadora Ltda. ( Galeria Indonesia ) dan Oriental Amandari.

Duta Bogota, Managing Urusan Politik dan peluang Fungsi Ekonomi untuk mengunjungi pameran berdiri - berdiri dan Indonesia. Sr. Jairo Jimenez, pemilik dari Galeria Indonesia diyakini persentase pengunjung yang tertarik dengan furniture, kerajinan dan dekorasi dari Indonesia dengan alasan bahwa kualitas, warna dan catatan produk sangat bervariasi.

Disampaikan kepada pembeli yang terlibat dalam membeli hasilnya tetap Indonesia di Expoartesanias ditambah Kolombia dari keanggunan terkemuka seperti masa lalu Menteri, Wakil Presiden masa lalu dan kapitalis. Produk untuk adalah permintaan sangat beragam, dari meja makan minimalis, patung, boneka, payung Bali, sampai gerbang dicetak dari Indonesia.

Selain trendi, berdiri produk Indonesia selain memperoleh perhatian media, layar kecil yaitu CT, Noticias RCN dan media lainnya. Hal ini sangat menguntungkan dalam rangka untuk mempromosikan produk-produk Indonesia dan kualitas pencitraan Indonesia di Kolombia.