Selasa, 14 Januari 2014

Ruben Onsu Tunda Libur Demi Furniture

Ruben Onsu Tunda Libur Demi Furniture - Ruben Onsu unit keluarga baru dibangun tegas selesai. Namun, saham itu masih mencurahkan. Tidak ada perabot atau barang-barang rumah tangga di dalamnya.

Pada memberi soliter, istrinya, Wenda selain menderita banding atas nama liburan perayaan ke Maladewa juga.

Anak itu lulus Lenong tuan rumah, barangkali tidak sesuai dengan sekaligus. Lalu ia berikan kepada istrinya dua pilihan yaitu, perayaan atau perabot pertukaran. Kedua berikut bahwa sepakat untuk percaya furnituree adalah prioritas utama.

" Nah, Wenda elit isi furniture, " dugaan Reuben, dalam permata, Jakarta Selatan.

furnituree merupakan prioritas dengan alasan bahwa angka ini cukup mahal. Kebenaran stylish, Ruben sendiri pernah menduga.

" The furniture untuk dia diminta untuk tingkat benar-benar fantastis Harga, totalitas -. Barangkali miliaran totalitas, " ia diduga. Namun, itu bukan kelemahan atas nama dirinya. Dia bisa mematuhi.

" Ya, saya bilang ke Wenda, jika saya bukan orang kaya. Apa pun yang saya mungkin percaya itu, saya menderita untuk mencangkokkan primer, " ia diduga. Baginya itu adalah penolakan kelemahan sebelah semua.

" Aku di samping bekerja atas nama Live yang menjajah saya kasihan. Jadi jika Wenda dalam semangat yang tinggi, saya di samping dalam semangat yang tinggi, " ia diduga.