Rabu, 25 September 2013

Sulap Furniture Jadi Barang Antik 1


 Sulap Furniture Jadi Barang Antik 1 . ' Hanya ' dipersenjatai dengan kreativitas , penolakan uang uang , mereka membangun kontrak furnitur tidak seperti dari yang sudah ada .

Gairah dan sukacita sebagai gaya vintage dan klasik , menyatukan dua rekan Merdeka Agnikarma ( 28 ) dan Heidy Sudjiatmoko ( 27 ) dalam kontrak Furniture Antik . Masuk ke Silla Depan showroom adalah seperti melangkah ke dalam rumah-rumah tua yang nyaman , seperti organisasi nenek . Balok kayu telah berubah menjadi furniture yang indah dan peralatan rumah tangga , menyerupai barang lama puluhan tahun .

Anda dapat mengatakan , Silla Depan lahir dengan penolakan uang uang. Merdeka cinta kehati-hatian merenovasi . Untuk paradigma , kursi masa lalu milik sesama sarjana dia dicat dan diganti kain . Selama di tempat, itu seperti di mint kursi tua kondisi memveto garam jauh . Efeknya dia difoto , dan diikuti oleh ditampilkan di blog. Selama instan , ia merancang furnitur sendiri , diikuti di tangan untuk kontak . " Jika di tangan adalah pesan , kami membuat dalam kondisi mint . Demikian , uang sebenarnya adalah sia-sia . Hanya desain , " kata Merdeka , yang baru-baru mengeluarkan uang pada waktu apa garam pergi dibuka .

Mengintip unik pada efeknya , tawaran datang untuk bergabung adil. Jadi pendatang baru, tidak menawarkan mereka digarap . " Tidak untuk menentukan beriklan , kita menjaga semua adil , " seharusnya Merdeka . Semua disiapkan tanpa bantuan. Mulai dari mengangkat furnitur dari mobil ke tempat, belum tidur dua hari karena itu membuat kenyang memiliki persediaan catatan , untuk memperindah adil bilik . " Organisasi kami adalah seperti gudang , puas barang dagangan , " lanjutnya , tertawa .

Satu instan , mereka salah perhitungan . Selama periode yang berdekatan , mereka semangat lokasi sekitar adil, yang sangat menguras uang . " Salah satu harapan pula, karena para pengunjung tidak cocok dengan produk kami . Jadi efek suatu , uang tidak dikembalikan . Sejak diikuti , kita dilatih untuk lebih selektif dalam memilih acara tersebut , " kata Merdeka , yang mengibaratkan Silla Home sebagai anak-anak belajar untuk kiprah .

Dua acara yang menjulang tinggi untuk memudahkan mereka menjaga adalah Inacraft dan Brightspot . Mereka jujur ​​, dari Inacraft , penjualan tidak untuk memfasilitasi tak terbatas , meskipun mereka tidak punya banyak klien . " Kau menemani , isi yang menunjukkan wajah Anda ke Inacraft gelisah untuk melangkah barang berkualitas pada harga murah . Hmm ... Jika kualitas barang , heck , kita bisa rally. Tapi, jika harga rendah, berat sedikit , setuju . Margin ... jadi jomplang , " kata Merdeka , tertawa . Tapi , mereka tidak menyesali untuk memfasilitasi pameran kerajinan utama di Indonesia .

Dari berbagai bazaar untuk memfasilitasi , mereka pada kenyataannya dilatih untuk membatasi beriklan . Mereka datang untuk mengetahui untuk memfasilitasi konsekuensi Silla Rumah disukai oleh pasangan yang belum dikembangkan yang baru saja menikah dan ibu . " Dihitung , bergabung adil sehingga proses percobaan dan kesalahan , deh Ini acara sangat adil untuk memberikan kartu kontrak memveto dan mail yang tidak diminta Jika ada orang yang suka pada produk kami, itu akan mendorong e - . . . Surat Dari di tangan , kami akan berlangsung untuk dipertimbangkan. Itu tepatnya untuk menyiapkan lampu , bisa kita diikuti oleh bekerja pada furnitur , "kata Merdeka , yang diklaim lebih menang di Brightspot apa waktu berpartisipasi lebih disebabkan untuk mengiklankan produknya .