Rabu, 25 September 2013

Tak Sadari Kebakaran, Rumah Pemilik Mebel Hangus Terbakar



Tak Sadari Kebakaran, Rumah Pemilik Mebel Hangus Terbakar Kupang: Sebuah papan selain digunakan sebagai pabrik mebel di Kupang, Nusa Tenggara Timur, dipanggang oleh api. Saat kejadian tidak menyenangkan, pemilik tidak menyadari tempatnya organisasi terbakar meskipun berada di papan.

Liputan 6 SCTV di tempat mengungkapkan pada Selasa (2013/10/09), api cepat penjatahan dan membakar dalam satu papan potong yang selain digunakan di tempat organisasi Furnitur Antik di pemukiman padat penduduk, Oesapa, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Barang-barang di superstore furniture yang mudah terbakar membuat api lebih cepat membesar. Furniture pemilik pikir dia tidak menyadari api mulai membakar furnitur untuk rumah dan bisnis dibakar .. Berpakaian kebenaran seluruh insiden tidak menyenangkan, pemilik dengan dinasti itu di sisi ibu negara. 3 truk pemadam kebakaran dibantu puluhan aliran tanker dibawa ke keributan untuk memadamkan api. Kebakaran itu lokal sehingga dengan tujuan api tidak penjatahan rumah-rumah lain.

Kupang kepolisian kuartal masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menghancurkan total isi dari lokakarya furnitur. Tidak ada kematian akibat insiden tidak menyenangkan tetapi hilangnya ratusan juta dolar.

Pengeringan kebakaran gudang selain menghancurkan karet kering PT Musi Hoktong II di Palembang, Sumatera Selatan, sampai dijual dilarang terbakar. Puluhan ton karet sedang dikeringkan di lantai 4 PT Hoktong pembakaran gudang. Api merambat naik pengeluaran lantai tambahan.

Sumber api diperkirakan dari arus-pendek di lantai 4. Karyawan tidak bisa memadamkan api karena kurangnya peralatan sampai ke lantai 4. 26 mobil pemadam kebakaran yang selain menantang untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tidak menyenangkan. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. (Adi)

" The goods in the furniture store of flammable makes fire more promptly enlarging. Furniture holder alleged he did not realize the fire began to burn his furniture to homes and businesses burnt down .. Arrived reality in the course of the thing, the holder with the relations was next to home town. 3 fire truck helped dozens dampen tankers were brought to the prospect to extinguish the fire. The fire was limited to a small area so with the purpose of the fire does not extent to other house. "