Kamis, 26 September 2013

Sulap Furniture Jadi Barang Antik 2


Sulap Furniture Jadi Barang Antik 2 Sebuah tawaran menggiurkan dari keran yang cepat pada ' rumah' mereka. A dalam hubungan domain publik bos mewah belanja daerah perbelanjaan di Jakarta , menawarkan mereka untuk didekati garam pergi . Dalam hubungan domain publik untuk memfasilitasi bermaksud untuk menyiapkan jalur khusus produk asli .

Modul , tawaran itu ditolak . Tapi , jika garam pergi dikemas tunggal dengan Furniture Antik , sehingga terlihat mengurangi jumlah cukup . Perlu lebih banyak peralatan rumah tangga , untuk memfasilitasi terlihat menarik . " Kami mengundang diikuti oleh rekan dari Bandung yang tidak memiliki kontrak dan persediaan peralatan rumah tangga , untuk bersama-sama mengisi garam pergi . Untuk paradigma , Kandura yang membuat tanah liat mug dan Mime tas belanja memproduksi , " kata Merdeka , yang menjadi Finalis Lomba Femina Perempuan Pengusaha 2010.

Produk sama untuk Old

Sebuah dua orang pemain dari kursi bercat putih tampaknya menimbulkan cat terkelupas pada saat ini dan di tangan , mengapit meja kecil , yang tampak sama 'tua ' . Rupanya , hal-hal rapuh, tidak kuat sebanyak yang diperlukan untuk mendukung setiap objek . Rupanya , untuk memfasilitasi adalah kesan Anda mendambakan setelah menunjukkan oleh Silla Home. Lusuh stylish , tampilan vintage.

" Proses menyimpulkan untuk memudahkan kita ingin tertekan , konsekuensinya dibuat sedemikian rupa , seperti rusak, sehingga terlihat seperti kita akan cenderung menjadi desain klasik , tapi manis dan girlie . Pokoknya, dia rasanya benar-benar , deh , " seharusnya Merdeka , menjelaskan untuk memfasilitasi konsekuensi tersebut telah dikonversi menjadi tren di babarang tua. Banyak negara .

Panache Vintage untuk memfasilitasi adalah fitur dari Silla Home, seperti hal-hal dalam organisasi lama upgrade jadi stylish . Untuk ide-ide desain , mereka terinspirasi oleh desain furnitur dan peralatan rumah tangga klasik Panache Prancis. Kemudian , mereka merevolusi rincian untuk rally fungsi yang diinginkan . Untuk paradigma , dari cahaya , mereka diikuti oleh sebuah lingkaran cahaya berat gantungan baju menjadi Panache tersebut .

" Kami selanjutnya mengambil batch rincian furnitur klasik , tapi sedikit ukiran motif Bali atau Jawa sebagai penyimpangan . Ini datang lagi? Sets itu terpisah dari furnitur lain di tempat . Oleh karena itu , di Silla produk Rumah sepanjang waktu meniru gambar , " seharusnya Merdeka , saat memberikan nasihat kepada furnitur tinggal harus diatur kembali tepat waktu sedikit itu semua dua bulan , untuk menciptakan dalam mint kondisi udara .

Rangka mewujudkan permintaan konsumen , mereka menyediakan dua layanan : Swift memiliki persediaan dan custom made . Untuk furnitur untuk memfasilitasi adalah cepat memiliki persediaan , mereka menimbulkan fans yang setiap saat menunjukkan wajah Anda kembali dan kembali lagi . Pelanggan yang loyal lebih sering daripada tidak sudah tahu semua tapi datang lagi? Produk yang mereka sukai dan memecahkan seperti khusus panache Silla Home. Mulai dari gadis remaja yang mendambakan setelah mengisi sejauh , untuk ibu rumah tangga yang berminat setelah mengisi organisasi.

Untuk produk yang dibuat , Silla Home in kenyataannya tetap dengan keinginan klien , yang lebih sering daripada tidak tinggal atau hunian adalah pengisian . Itulah sebabnya mereka selanjutnya akan menyediakan jasa desain pro terbuka . " Ketika ditanya pro sesuatu, klien lebih sering daripada tidak sudah menimbulkan gambaran , paradigma pro , menimbulkan melihat di internet . Setelah mendengarkan permohonan itu , kami diikuti oleh desain , serta memberikan masukan . Selama sepotong informasi , kami selanjutnya terlihat pada lokasi dan jumlah itu , " kata Merdeka , yang selanjutnya membuat peralatan rumah tangga yang indah dari kayu , seperti kotak resep dan nampan .

Terkembang sayap Pakaian

Diakui banyak pengusaha , memiliki mitra untuk memfasilitasi rumit. " Untungnya , semangat , tujuan , dan kami kedua Panache yang sama , " seharusnya Heidy . Ini adalah penolakan kebetulan untuk memfasilitasi mereka berdua telah hidup organisasi individu pada apa waktu saya masih kuliah . Jadi , menimbulkan saling pengertian sifat dan karakter masing-masing .

" Kami tidak membagi tugas secara kaku . Modul Fleksibel , benar-benar . Selama kita bisa menggenggam mereka sendiri, kita akan memecahkan kategoris . Berat adalah persis begitu karena kita menunjukkan wajah Anda dari latar belakang yang sama , yaitu desain . Selama sepotong informasi , batch hal yang pokok dalam kontrak untuk memfasilitasi perlu dipertimbangkan , seperti masalah pemasaran dan manajemen . kita lemah dalam hal ini . karena untuk memudahkan , kami menandatangani bantuan mengisi yang ahli dalam bidang tersebut , " kata Merdeka , yang menekankan substansi e -mail di tengah mereka.

Dua tahun sebelumnya , mereka menelurkan dalam kontrak kondisi mint disebut Silla Pakaian . Pakaian untuk memudahkan mereka membuat sebagian besar bergaya kasual, pakaian nyaman peralatan . Sejak diikuti , berbagi mereka sedikit daerah kesadaran . Kebebasan adalah lebih memperhatikan pada furnitur , sambil berkonsentrasi pada pakaian Heidy . Tapi , untuk memfasilitasi bukan berarti mereka memecahkan tidak saling membantu yang lain . Ketika di tangan adalah 20 proyek furnitur pro untuk mengisi organisasi dalam townhouse , Heidy harus turun tangan . Sementara itu, Independent selanjutnya rajin mengambil perhatian pakaian, jam berapa di tangan adalah dalam produksi kondisi mint . Tapi, mengapa memecahkan mereka berani mentransfer melahirkan di mint kondisi bayi yang benar-benar berbeda dari hubungan darah ?

" Dalam preseden , Heidy memiliki butik kecil di Seminyak , Bali. Saat dipegang Brightspot , kita akan tersentak pakaian pro menyenangkan dan peralatan rumah tangga . Ternyata , respon cukup baik . Itulah dimanapun keberanian kita up . Hari terakhir , kami sedang merenovasi menimbun , merevolusi itu jadi seperti tempat tinggal . mulai dari tingkat hidup , sejauh makan , kiprah di lemari , tepatnya seperti sebuah entitas yang tinggal cantik tunggal. konsumen dapat melangkah lengkap segala sesuatu dalam garam kita. Ketika belanja furnitur pro , sebagian besar konsumen lebih lanjut belanja pakaian pro . "

Untuk furnitur dan pakaian , semua tiga bulan mereka mengumumkan dalam kondisi mint konsekuensi . The mengubah, mengikuti musim . Perabotan , mengikuti proses produksi . Karena , satu desain , manufaktur dapat memakan waktu hingga 6 minggu . " Desain furnitur , Kami Single dirilis dalam dua atau tiga lambang . Setelah semua , secara eceran , penjualan furnitur tidak terlalu cepat . Tercepat - menjual lebih sering daripada tidak kursi , " kata Merdeka , yang menyatakan untuk memfasilitasi hasil yang dari dua bidang utama kontrak adalah sama .

Rencana sebelumnya, mereka rindu setelah mengisi interior penginapan, tapi masih dengan jiwa Silla Home. " Kami punya cukup lokakarya lemak . Sayangnya untuk memfasilitasi justru membuat konsekuensi untuk mengisi organisasi . Sekarang kita pro diving perusahaan memihak lemak, " seharusnya Merdeka , optimis . Femina